.....PERKATAAN MELEPASKAN RASA.....

Jumat, 09 Mei 2008



Rabb..
Mungkin, hati ini telah tertutup untuk menerima hidayahmu, atau mungkin belum saatnya aku menrima hidayahmu..

Rabb, mala mini, aku datang kepadamu, bukan untuk mengadu, tapi untuk berbagi, diiringi instrumental Do’aku Hadad Alwi, aku menghadapmu…

Rabb, terkadang aku berpikir nagaimana posisiku di hati Mu ya Rabb, laknatkah aku???
Yang selalu berjanji, tapi mengingkari, yang selalu dating kepadaMu hanya ketika sedih, hanya ketika butuh Kau,,

Ya RAbb, sayangkah Engkau kepadaku yang munafik ini, selalu berkata tanpa kebenaran, selalu berkata, tapi hati ku tahu itu salah??

Rabb, malam ini aku kembali menangis, bukan tentang Kamu Rabb, tapi tentang kita, tentang Kau terhadapku, tentang aku terhadap Kamu..

Rabb, didengarkah do’aku di telingaMu? Aku yang angin2an berdo’a kepadaMu
Rabb, sucikah aku di mataMu? Aku yang hanya terkadang bersuci untukMu
Rabb, adakah aku di hatiMu dan Rasul Mu? Aku yang tidak sepenuhnya selalu mengingatMu, dan Rasul Mu, Muhammad SAW..

Rabb, begitu banyak tentang kita, Kau dan aku, sampai akupun tidak tahu siapa aku dan siapa Kamu. Bukan, bukan siapa Kamu, tapi siapa Kamu dimataku?
Engkau yang menghidupkanku, karena Engkau Maha Menghidupkan
Engkau yang mengasihiku, karena Engkau Maha Pengasih..
Aku ada karena Kau ada, aku hidup karena Kau hidup, aku melihat karena Kau Melihat, aku mendengar karena Kau Mendengar, aku tidur tapi Kau tidak pernah Tidur selalu memperhatikanku, menjagaku.

Rabb aku tentangMu, samakah Engkau tentangku??
Engkau Cinta aku, cintakah aku pada Mu?

Wahai Al ‘Alim, nistakah aku di Matamu??
Yang tidak tau KebesaranMu, seberapa dalam CintaMu pada ku, seberapa besarnya KasihMu padaku??


Rabb, kalau memang rendah aku disisiMu, aku mohon, tinggikan aku, jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku sendiri di jalan yang salah. Bawa aku kembali ke sisiMU, ke sisi RasulMu..
sebagai hambaMu yang mulia disisiMu

Tidak ada komentar: